Image

Rosie O'Donnell Minta Maaf Ejek Anak Melania Trump Autis

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016, 13:16 WIB
https img.okeinfo.net content 2016 12 02 33 1557100 rosie o donnell minta maaf ejek anak melania trump autis tuDi4f8ZnZ.jpg Rosie O'Donnell Meminta Maaf kepada Melania Trump karena Mengejek Baron Sebagai Autis. (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES – Twitter Rosie O’Donnell banjir kritikan ketika dia dituduh secara tak langsung mengejek anak Melania Trump, Baron Trump autis. Karena itu, akhirnya ia meminta maaf kepada istri Donald Trump tersebut.

Aku minta maaf pada @melaniatrump. Aku tak peka di retweetku. Aku minta maaf untuk rasa sakit yang kusebabkan. Itu bukan maksudku. Aku benar-benar minta maaf,” tulis Rosie di Twitter, pada Kamis 1 Desember 2016 seperti dilansir Dailymail.

Kontroversi ini muncul setelah Rosie me-retweet sebuah tweet video yang mengisyaratkan jika Baron mengidap autisme. Menambah keruh suasana, bintang League of Their Own itu menulis jika kondisi mental bocah 10 tahun itu adalah sebuah kesempatan untuk dapat memberikan perhatian kepada para penderita autis.

Baron Trump autis? Jika iya, ini adalah kesempatan luar biasa untuk memberikan perhatian kepada epidemi autisme,” tulis Rosie kala itu.

Sebelum akhirnya meminta maaf pada Melania, Rosie sejatinya sudah sempat membela diri. Ia menyanggah jika cuitannya itu sebagai bentuk ejekan pada Baron. Sebaliknya, itu adalah bentuk empati karena ia juga membesarkan seorang putri yang mengidap autisme.

Aku tak membuat video itu. Aku hanya menontonnya dan aku mendapati itu menarik. Bukan videoku. Kita semua yang membesarkan anak-anak autis mengetahui banyak hal yang tidak diketahui orang lain. Sesuatu yang familiar,” kicau Rosie.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Berita Rekomendasi

Cari Berita Lain Di Sini