Image

Ahmad Dhani Ditangkap, Netizen Bersorak Sorai

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016, 13:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 12 02 33 1557083 ahmad-dhani-ditangkap-netizen-bersorak-sorai-ZgyEskQs13.jpg Ahmad Dhani (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Kabar penangkapan Ahmad Dhani atas dugaan aksi makar yang beredar Jumat (2/12/2016) pagi tadi, mendapat sambutan 'meriah' dari netizen.

Hal inipun terlihat dalam salah satu unggahan di akun media sosial Instagram milik Ahmad Dhani. Beberapa netizen menyampaikan rasa syukurnya atas kabar penangkapan tersebut.

"Alhamdulillah, ditangkap juga ya mas. Yang betah ya," ujar netizen bernama @nandaprahatini.

"Alhamdulillah, akhirnya. Makanya, punya mulut itu yang sopan. Masak calon wakil bupati mulutnya kaya ember brodol," tutur netizen lain dengan nama akun @fenisepti_tri84.

Menurut info yang beredar sesaat sebelum digelarnya aksi demo 212, Polisi berhasil mengamankan delapan orang yang diduga terseret isu perencanaan makar. Dari delapan orang, terlihat nama Ahmad Dhani, yang menurut keterangan telah diamankan oleh pihak Kepolisian dari kamar yang ia sewa di hotel Sari Pan Pacific, Thamrin, Jakarta Pusat, atas dugaan pelanggaran Pasal 207 KUHP.

Saat ini, pria 44 tahun kabarnya sudah digelandang ke Markas Korps (Mako) Brimob di Kelapa Dua, Depok. Meski sudah membenarkan kabar penangkapan, Polisi hingga saat ini belum mengeluarkan daftar nama dari kedelapan orang yang sudah berhasil diamankan sejak Kamis malam hingga Jumat pagi tadi.

15 Februari 2017, Pilih SAH ,Sa'duddin Ahmad Dhani, Coblos Jenggotnya!! ✌ #pilkadabekasi2017 #bekasiberjaya #BekasiSAH #IGADP

A video posted by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on Nov 30, 2016 at 2:13am PST

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini