Image

Ustadz Yusuf Mansyur Berharap Tak Ada Keributan Usai Aksi Damai 212

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016, 12:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 12 02 33 1557059 ustad-yusuf-mansyur-berharap-tak-ada-keributan-usai-aksi-damai-212-Lq0kBqd2fn.jpg Yusuf Mansyur (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Ustad Yusuf Masyur turut ambil bagian dalam aksi damai 212 yang berlangsung di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jumat (2/12/2016). Ketika ditemui di pelataran Monas, ustad berusia 39 tahun ini tengah bergerak menuju shaf depan sebelum salat Jumat berjamaah.

Suami dari Siti Maemunah, ini berharap agar aksi damai ini bisa berjalan dengan lancar, karena tujuan dari acara ini adalah untuk ibadah, salat dan istigosah.

"Kita bergerak ikut ke shaf-shaf depan. Ya berdoalah pada Allah mudah-mudahan semuanya lancar," ujar Ustad Yusuf Mansyur yang ditemui di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016).

"Tujuannya kan ibadah, salat dan istigosah," sambungnya.

Ia juga menyatakan bahwa aksi super damai tersebut diharapkan tidak sampai membuat perselisihan dan keributan antar umat beragama. Ia pun berharap agar aksi ini dapat menjadi doa yang baik bagi bangsa Indonesia.

"Aksi super damai itu maksudnya tidak ada perselisihan dan keributan. Jadi dari kata-kata super damai, mudah-mudahan menjadi doa juga," tandasnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini