Image

Luke Bryan Ungkap Alasan Pukul Fans saat Konser

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016, 12:39 WIB
https img.okeinfo.net content 2016 12 02 33 1557054 luke bryan ungkap alasan pukul fans saat konser SQxp5oq5bo.jpg Luke Bryan (Foto: Billboard)

LOS ANGELES – Konser perayaan 80 tahun Charlie Daniels bertajuk “Volunteer Jam” berjalan kurang menyenangkan. Penyebabnya., Luke Bryan yang menjadi salah satu penampil memukul seorang fans di tengah konser.

Rabu 30 November 2016, Bryan menjadi salah satu penampil dalam konser yang dihelat di Bridgestone Arena, Nashville tersebut. Saat sedang tampil membawakan lagu Move, penyanyi kelahiran 17 Juli 1976 itu tiba-tiba melompat dari atas panggung dan memukul seorang fans di barisan depan.

Terkait tindakan kontroversialnya itu, Bryan memiliki alasan sendiri. Penyanyi country 40 tahun ini mengaku penonton yang dipukulnya tersebut membuat gerakan tangan tak sopan yang membuatnya dan orang-orang yang ada di sana tak nyaman.

“Seorang pria di barisan depan membuat gerakan tangan kasar ke arah Luke selama penampilannya. Itu adalah penghinaan, tak hanya untuknya, tapi yang lebih penting adalah ke pria, wanita, dan keluarga yang duduk di sekitarnya yang ada di sana untuk mendukung dan merayakan (ultah) Charlie Daniels dan berusaha untuk menggalang dana untuk veteran militer,” ungkap Bryan dalam surat pernyataannya seperti dilansir Billboard, Jumat (2/12/2016).

Dari video yang tersebar, seorang pria terekam seperti mengacungkan jari tengahnya ke arah Bryan yang kebetulan sedang berdiri di depannya. Setelah sempat saling beradu pandang selama beberapa detik, Bryan lantas melayangkan tinjunya ke pria tersebut dan melanjutkan penampilannya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Berita Rekomendasi

Cari Berita Lain Di Sini