Image

Keluarga Belum Respon Berita Penangkapan Ahmad Dhani

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016, 11:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 12 02 33 1557006 keluarga-belum-respon-berita-penangkapan-ahmad-dhani-rmtZl3KsM7.jpg Ahmad Dhani (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Kabar penangkapan musisi Ahmad Dhani oleh pihak Kepolisian pada Senin, 1 Desember 2016 malam kemarin, belum mendapat respon dari pihak keluarga.

Pantauan Okezone, anak-anak maupun istri dari pentolan grup band Dewa 19 itu sama sekali belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait penangkapan pria asal Surabaya, Jawa Timur itu dalam akun media sosial masing-masing.

Sama halnya dengan pihak keluarga, kuasa hukum Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah juga belum dapat dimintai keterangan perihal penangkapan kliennya. Saat coba dihubungi lewat sambungan telepon pada Jumat (2/12/2016) pagi ini, nomor telepon Ramdan berada dalam kondisi tidak aktif.

Menurut info yang beredar sesaat sebelum digelarnya aksi demo 212, Polisi berhasil mengamankan delapan orang yang diduga terseret isu makar sejak Senin malam hingga Jumat pagi tadi.

Dari delapan orang, terlihat nama Ahmad Dhani, yang menurut keterangan telah diamankan oleh pihak Kepolisian dari kamar yang ia sewa di hotel Sari Pan Pacific, Thamrin, Jakarta Pusat malam tadi.

"Pelaku yang sudah tertangkap dan ditangani Krimum. Ahmad Dhani, Pasal 207 KUHP. Ditangkap di hotel Sari Pan Pacific," demikian setidaknya bunyi kutipan pesan yang beredar.

Saat ini, pria 44 tahun kabarnya sudah digelandang ke Markas Korps (Mako) Brimob di Kelapa Dua, Depok.

Meski pihak Kepolisian telah membenarkan kabar penangkapan delapan orang tersebut, hingga saat ini belum ada keterangan resmi perihal nama-nama yang sudah berhasil diamankan sejak malam tadi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini