Image

FOTO: Giring Nidji Himbau Netizen Jangan Jadi Provokator Medsos

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016, 10:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 12 02 33 1556931 foto-giring-nidji-himbau-netizen-jangan-jadi-provokator-medsos-sr9NyDZtKi.jpg Giring Nidji (Foto: Okezone)

JAKARTA - Giring Nidji ikut menyoroti aksi super damai 212 yang sedang berlangsung di Monas pagi ini. Menurut vokalis Nidji ini, selama prosesi aksi damai jangan ada yang membuat kalimat provokatif di sosial media sehingga membuat suasana semakin keruh.

"Buat POLRI, TNI dan juga saudara sebangsa setanah air kita sedang ibadah di Monas. Jadi jangan mudah menyebarkan konten provokatif di socmed agar tidak menyulut api api kecil yang bisa membesar #penjagaNKRI," ungkapnya di Twitter, Jumat (2/12/2016).

Pelantun Laskar Pelangi ini juga mengajak kepada para elemen masyarakat yang tidak mengikuti aksi damai 212 di Monas untuk ikut berdoa di rumah.

"Yuk kita berdoa bareng dengan hati yang positif buat Indonesia," imbuhnya.

Aksi super damai 212 digelar oleh umat muslim untuk kasus penistaan agama yang menimpa gubernur non-aktif Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok. Mereka berharap dengan adanya aksi damai ini, pihak kepolisian mampu bersikap adil.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini