Image

Velove Vexia Sapa Penggemarnya di Malang

Hari Istiawan, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016, 17:44 WIB
https img z.okeinfo.net content 2016 12 02 206 1557459 velove vexia sapa penggemarnya di malang QaRtASJ31B.jpg (Foto: Hari Istiawan/Okezone)

MALANG - Aktris film Cinta Laki-Laki Biasa, Velove Vexia hari ini mengadakan meet and greet dengan para penggemarnya di Dinoyo Cineplex, Kota Malang, Jawa Timur.

Sebelum pemutaran film yang resmi diputar di bioskop di Indonesia sejak 1 Desember 2016, Velove mengajak para fans foto selfie bersama.

Kepada wartawan, ia mengaku senang dengan respons masyarakat terhadap film ini. Ia menyebut ada pengalaman baru ketika bermain dalam film yang diangkat dari novel yang ditulis Asma Nadia.

Berperan sebagai perempuan berhijab, Velove mengaku ada kesan tersendiri karena dalam kehidupan nyata dirinya tidak mengenakan hijab.

"Ada rasa nyaman saat syuting dan kadang enggan melepas hijab, doakan saja semoga bisa mengenakan hijab," ujar Velove sebelum acara nonton bateng film yang disutradarai Guntur Soeharjanto ini.

Velove mengatakan, film ini mengenalkan kepada masyarakat dan muda-mudi terkait konsep taaruf sebelum melangsungkan pernikahan. "Konsep taaruf sebenarnya bagus dan penting bagi para jomblo agar tidak melulu pacaran yang tidak jelas," kata dia.

Dalam event Meet and Greet ini juga didukung penuh MNC Play yang menyediakan akses inyernet gratis bagi para penonton. Para penggemar juga dimanjakan dengan aktivitas upload foto selfie dengan idolanya dengan memanfaatkan layanan internet gratis.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini