Image

Bocoran Cerita Film Detective Conan Beredar

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016, 14:55 WIB
https img z.okeinfo.net content 2016 12 02 206 1557240 bocoran cerita film detective conan beredar OfzDHRhT3i.jpg Detective Conan The Darkest Nightmare (Foto: Ist)

TOKYO - Film Detective Conan kembali akan dibuat. Judul Meitantei Conan Kara Kurenai no Love Letter (Detective Conan: Crimson Love Letter) pun dipilih sebagai judul film terbaru Conan.

Meski baru akan tayang tahun depan, tetapi judul film Conan ini bocor di internet. Seperti dikutip Sindonews dari Animenewsnetwork, film Detective Conan: Crimson Love Letter menceritakan kisah cinta Heiji Hattori dan Kazuha Toyama, pasangan kekasih yang berawal dari persahabatan. Keduanya juga merupakan sahabat dekat dari Shinichi Kudo dan Ran.

Diawali dari Momiji Ooka yang menginginkan Heiji untuk menjadi suaminya. Padahal, Heiji merupakan kekasih dari Kazuha. Sontak keinginan Ooka ini membuat Kazuha bertindak. Dia tidak akan membiarkan kekasihnya itu menikahi Heiji. Sebab, Kazuha sangat mencintai Heiji.

Keseruan cerita pun dimulai, ada perebutan dari kedua belah pihak. Apalagi, Kazuha tidak ingin Ooka merebut orang yang paling dicintainya sejak kecil.

Sementara, sutradara Kobun Shizuno akan kembali duduk di belakang layar dari film terbaru Conan ini. Untuk penulis skenario ditangani Gosho Aoyama selaku penulis asli dari manga Detective Conan. Alhasil, film ini diprediksi akan menjadi yang terbaik karena ditangani orang yang tepat.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini