Share

MAMA 2016: Rebut Best Male Group, EXO Kalahkan BTS

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 02 205 1557662 mama-2016-rebut-best-male-group-exo-kalahkan-bts-J61R7r6PU7.jpg EXO (Foto: Osen)

HONG KONG – Persaingan EXO dan Bangtan Boys (BTS) sebagai boyband terbaik terjadi sepanjang 2016. Namun, EXO berhasil mengalahkan BTS untuk menjadi yang terbaik di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016.

EXO dinobatkan sebagai penerima trofi Best Male Group Award. Selain mengalahkan BTS, EXO juga mengalahkan grup-grup yang lebih senior dari mereka seperti SHINee dan Infinite.

Jika EXO adalah yang terbaik di kategori grup pria, maka TWICE menyabet gelar serupa di kategori perempuan. TWICE mengalahkan grup-grup senior dan seangkatan mereka seperti Wonder Girls dan Red Velvet untuk membawa pulang Best Female Group.

Sebelum mengumumkan Best Male dan Female Group, MAMA 2016 lebih dulu mengumumkan pemenang sejumlah kategori solo. Taemin ‘SHINee’ dinobatkan sebagai Best Dancer Performance Solo.

Untuk kategori vocal solo dan grup jatuh ke tangan Ailee, Crush, dan Davichi. Ailee untuk kelima kalinya secara berturut-turut memenangkan Best Vocal Performance Female Solo, sementara Crush menang Best Vocal Performance Male Solo, dan Davichi sebagai Best Vocal Performance Group.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini