Image

Geisha Tak Sabar Hibur Para Jomblo

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016, 18:03 WIB
https img z.okeinfo.net content 2016 12 02 205 1557486 geisha tak sabar hibur para jomblo poUXtylAkS.jpg Geisha (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Band Geisha berkesempatan ikut memeriahkan acara Tabloid Genie Pixy Goes to Campus pada hari ini, Jumat (2/12/2016). Momo cs membawakan tiga buah lagu diantaranya yaitu Sementara Sendiri, Seandainya Punya Sayap dan Cukup Tak Lagi.

Tak asal pilih, band asal Pekanbaru, Riau ini memilih lagu-lagu tersebut untuk para jomblo di kampus Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Seperti salah satunya lagu Sementara Sendiri yang sedang mereka promosikan saat ini.

"(Pilih) Sementara Sendiri mungkin karena banyak yang jomblo nanti di depan," kata Roby di UNJ, Rawamangun, Jakarta Timur.

"Karena itu lagu yang sedang kita promokan saat ini," tambah Nard.

Selain itu, mereka juga membawakan lagu lawas yang kembali mereka promokan berjudul Seandainya Punya Sayap.

 

"(Pilih) Seandainya Punya Sayap sebenarnya lagu lama tapi lagi kita promokan lagi," timpal Momo.

Band yang bernaung di bawah label Musica Studios ini mengungkapkan rasa tak sabar mereka. Pasalnya, mereka mengaku tak sering untuk bisa manggung di kampus.

"Enggak sabaran banget buat main di sini di depan anak kuliah," kata Roby.

"Kita jarang sih miain di acara kampus. Kalau main di kampus begini momennya lebih santai aja sih di depan anak-anak kampus," tambah Nard.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini