Image

FOTO: Tiba di Hong Kong, EXO Tak Ikut Welcome Meeting MAMA 2016

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016, 13:39 WIB
https img z.okeinfo.net content 2016 12 02 205 1557136 foto tiba di hong kong exo tak ikut welcome meeting mama 2016 6iRqS7H9Qc.jpg Baru Tiba di Hong Kong, EXO Tak Hadiri Welcome Meeting MAMA 2016. (Foto: Soompi))

HONG KONG – Perhelatan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016 sudah berlangsung dengan ditandai press conference yang bertajuk Welcome Meeting. Sayang, tak satu pun anggota personel boy band EXO hadir diantara puluhan artis yang datang menghadiri acara tersebut.

EXO dikonfirmasi absen di press conference MAMA 2016 dikarenakan grup beranggotakan sembilan personel itu baru saja tiba di Hong Kong. Dari informasi yang tersebar, pesawat yang membawa EXO dari Jepang baru mendarat di bandara Hong Kong sekitar pukul 12.43 waktu setempat atau 11.43 WIB.

Suho cs memang baru sampai di Hong Kong siang ini karena semalam mereka masih harus menggelar konser di Tokyo Dome. Tadi pagi, EXO langsung terbang dari bandara Haneda, Jepang ke Hong Kong untuk menghadiri MAMA yang dihelat nanti malam.

Padatnya jadwal EXO ini membuat fans khawatir. Penggemar terutama mengkhawatirkan kesehatan grup pelantun Growl tersebut karena mereka hampir tak punya waktu istirahat sama sekali.


Semua idol sudah ada di venue MAMA, sementara EXO baru saja tiba di Hong Kong. Mereka pasti sangat kecapekan,” komentar @dkyngsoo0112.

EXO akhirnya sampai di Hong Kong sementara artis-artis lain sudah menghadiri press conference MAMA,” sambung @derpyeolda.



(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini