Image

Imagine Dragons Rilis Soundtrack Film Passengers

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016, 02:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 12 02 205 1556671 imagine-dragons-rilis-soundtrack-film-passengers-JRlBQEnYev.jpg Imagine Dragons (Foto: Ist)

LOS ANGELES – Membayangkan kehadiran Jennifer Lawrence dan Chris Pratt dalam sebuah film tentu saja merupakan sebuah impian bagi para penggemar. Mimpi tersebut terwujud karena keduanya akan beradu akting dalam sebuah film ruang angkasa berjudul Passengers.

Film yang bisa dibilang sebagai Titanic ruang angkasa ini menjadi semakin lengkap saja dengan kehadiran Imagine Dragons untuk mengisi lagu-lagu soundtrack-nya. Mereka baru saja merilis sebuah single untuk Passengers berjudul Levitate.

Nuansa ruang angkasa begitu kental terasa dalam single baru mereka ini. Menandakan bahwa mereka telah kembali dengan sebuah musik berkualitas setelah single terakhirnya, Roots, tak mampu menyelamatkan mereka di tangga musik dunia.

Lawrence dan Pratt diceritakan menjadi penumpang dalam sebuah pesawat ruang angkasa yang memiliki tujuan ke sebuah planet baru. Keduanya tiba-tiba terbangun 90 tahun lebih awal walaupun telah diatur untuk tertidur selama 120 tahun.

Banyak pihak memprediksi bahwa soundtrack Imagine Dragon kali ini akan menghasilkan banyak penghargaan bagi mereka. Pasalnya musik yang dihadirkan terdengar lebih menarik dari soundtrack The Hunger Games: Catching Fire, Who We Are, dan kolaborasinya bersama Lil Wayne, Wiz Khalifa, dan Logic dalam lagu Sucker for Pain untuk film Suicide Squad.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini