Image

Diputar 4,7 Miliar Kali, Drake Jadi Musisi Terlaris Spotify

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016, 07:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 12 02 205 1556655 diputar-4-7-miliar-kali-drake-jadi-musisi-terlaris-spotify-TbUQx2XyVK.jpg Drake (Foto: Digitalspy)

LOS ANGELES – Layanan streaming musik kini menjadi pilihan bagi banyak penikmat musik. Akses kemudahan yang ditawarkan menjadi hal yang paling dicari oleh masyarakat saat ini.

Salah satu layanan streaming musik paling digandrungi, Spotify, baru saja merilis daftar akhir tahun mereka. Drake dan Rihanna menjadi musisi yang lagunya paling sering diputar di layanan tersebut.

Dilansir Entertainment Weekly, Jumat (2/12/2016), Drake memuncaki daftar dengan lagu One Dance dan album “Views”  yang paling sering didengar banyak orang.

Penyanyi asal Kanada tersebut berhasil kalahkan Justin Bieber, Rihanna, Twenty One Pilots, dan Kanye West dengan total 4,7 miliar kali diputar.

“Drake tak tertahankan pada tahun ini. Dia adalah superstar global sejati,” ungkap Stefan Bloom, Chief Content and Chief Strategy Officer Spotify.

Sementara mantan kekasihnya, Rihanna, menjadi musisi wanita yang paling laris tahun ini. Terlebih kolaborasinya bersama Drake dalam lagu Needed Me dan Work, banyak dicari oleh para penikmat musik.

Selain itu ada juga  Zayn Malik yang mampu melampaui mantan rekan-rekannya di One Direction. Bersolo karier menjadi bukti bahwa pilihan kekasih Gigi Hadid ini sangat tepat.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini