nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cathy Sharon Tak Masalah Wanita Lakukan Oplas

Sumarni, Jurnalis · Kamis 01 Desember 2016 12:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 12 01 33 1556021 cathy-sharon-tak-masalah-wanita-lakukan-oplas-EZgOrnKqrd.jpg Cathy Sharon (Foto: Okezone)

JAKARTA - Di era sekarang, sudah banyak teknik yang dilakukan untuk mempercantik diri salah satunya yakni dengan operasi plastik (oplas). Namun, banyak wanita yang kerap di-bully saat ketahuan melakukan oplas.

Presenter sekaligus aktris, Cathy Sharon punya pandangan yang berbeda. Ibu beranak dua ini mengaku tak masalah apabila seorang wanita mempermak habis wajah hingga tubuhnya.

"Saya terbuka untuk apapun itu apalagi mempercantik diri sendiri. Karena menurut saya, setiap orang punya kebutuhan masing-masing," ungkapnya dilansir Obsesi.

Selain itu, pemilik nama lengkap Catherine Sharon Gasnier ini juga menegaskan apa pun itu apabila bisa menunjang kepercayaan diri seorang perempuan kenapa perlu dilarang.

"Jadi apapun itu, mau operasi kecantikan, mau itu suntik apapun itu yang bisa membuat seorang perempuan atau individu lebih percaya diri, kenapa tidak?" imbuhnya.

Sebelumnya, Cathy sempat digosipkan pernah melakukan oplas pada wajahnya. Namun, ketika dimintai klarifikasi, Kakak Julie Estelle ini tidak membenarkan ataupun menyangkal.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini