nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

DO 'EXO' Dituding Hina Aktris Senior

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 01 Desember 2016 12:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 12 01 33 1555985 do-exo-dituding-hina-aktris-senior-6UN3k1iLAm.jpg DO 'EXO' (Foto: Soompi)

SEOULDO tiba-tiba menjadi sorotan publik Korea. Bukan karena akting bagus atau nyanyian merdunya, melainkan gara-gara komentarnya yang dianggap menghina aktris senior, Lee Do Yeon.

Publik menuding DO secara tak langsung menghina penampilan fisik Lee Do Yeon yang tak terlalu cantik. Dalam sebuah konferensi pers, personel EXO ini mengatakan dia lega tak harus benar-benar mencium Do Yeon di film Hyung yang dibintanginya.

“Kami tidak benar-benar ciuman. Dan kupikir itu melegakan. Maksudku bukan begitu. Itu semua hanya bercanda,” ujar DO tertawa seperti dikutip dari Allkpop.

Mendengar pernyataan DO itu, publik langsung membanjirinya dengan kritik karena bersikap tak sopan kepada senior. Mereka ramai-ramai membandingkan bagaimana pemilik nama asli Do Kyungsoo ini mengatakan menyesal karena dulu tak bisa mencium Kim So Hyun, lawan mainnya yang lebih muda dan cantik di Pure Love.

“Tidak. DO tolong minta maaf. Pernyataan itu sangat kasar. Aku benar-benar menyukaimu, tapi aku kecewa,” tutur fans.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini