Image

Iko Uwais Masih Merasa Kurang Maksimal dalam Berakting

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016, 09:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 12 01 206 1556610 iko-uwais-masih-merasa-kurang-maksimal-dalam-berakting-OzYZx2myl6.jpg Iko Uwais (Foto: Okezone)

JAKARTA - Iko Uwais selalu menyuguhkan akting mempuni dalam setiap film yang diperankan. Namun ternyata ia masih merasa kurang maksimal dalam melakukan adegan fighting

Iko mengakui ada kesulitan menonjolkan seni bela diri demi terlihat bagus oleh penonton.

"Saya masih kurang ya, materi sama perbendaharaan. Kita mau ada kolaborasi unsur dari artnya, enggak hanya silat. Di sini (film terbarunya) ada Wushu, Boxing dan Kung Fu. Kita emang banyak share sama pemain luar di film ini. style yang kita buat emang tetap style-nya David, Wushu," ujarnya saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 1 Desember 2016.

Pada film garapan sutradara Mo Brothers ini, Iko nantinya akan berperan sebagai Ishmael. Ia menyesuaikan dengan karakter yang dilakoni agar tidak keluar dari benang merah.

Film terbaru Iko Uwais mengisahkan tentang pria yang menderita amnesia dengan masa lalu yang misterius. Ia kemudian menjadi ‘mesin pembunuh’ yang mematikan saat harus berhadapan dengan seorang gembong narkoba yang sangat berbahaya.

Dalam film Headshot. Iko Uwais akan beradu akting oleh Chelsea Islan (Ailin), Julie Estelle (Rika), Zack Lee (Tejo), Sunny Pang (Mr. Lee), David Hendrawan (Tano),.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini