Image

Mimpi Chelsea Islan Main Film Action Jadi Kenyataan

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Kamis 01 Desember 2016, 19:31 WIB
https img k.okeinfo.net content 2016 12 01 206 1556455 mimpi chelsea islan main film action jadi kenyataan dX7SsqDj5N.JPG Chelsea Islan (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Chelsea Islan kembali bermain film layar lebar. Berbeda dari sebelumnya, pada film Headshot aktris berusia 21 tahun ini beradegan fighting.

Chelsea juga pertama kali bermain film bergenre action pada film garapan sutradara Timo dan Kimo ini. Chelsea yang berperan sebagai Ailin pada film ini menuturkan bahwa berakting pada film laga adalah keinginannya sedari kecil.

"Pengin sih ini memang mimpi aku dari kecil," ujarnya saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/12/2016).

Baginya, seorang artis harus mampu bermain pada semua genre film dan menerima tantangan yang diberikan. Angelina Jolie menjadi salah satu aktris yang menginspirasi Chelsea dalam berakting.

"Sebagai seniman kita coba segala macam tantangan. Aku terinspirasi dari Angelina Jolie dan Jhonny Depp mungkin mereka yang bikin aku untuk mencoba karakter berbeda," imbuhnya.

Film Headshot mengisahkan tentang pria yang menderita amnesia dengan masa lalu yang misterius. Ia kemudian menjadi ‘mesin pembunuh’ yang mematikan saat harus berhadapan dengan seorang gembong narkoba yang sangat berbahaya.

Film yang meraih 24 penghargaan internasional ini juga dibintangi oleh Iko Uwais (Ishmael), Julie Estelle (Rika), Zack Lee (Tejo), Sunny Pang (Mr. Lee), David Hendrawan (Tano), dan masih banyak lainnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini