Image

Judika Teteskan Air Mata Nyanyi Lagu Milik Mike Mohede

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Kamis 01 Desember 2016, 04:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 12 01 205 1555670 judika-teteskan-air-mata-nyanyi-lagu-milik-mike-mohede-fqnA2VNj9z.jpg Tribute to Miike (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sederet musisi Tanah Air dan sahabat Mike Mohede menyumbangkan suara merdu mereka pada acara “Semua Untuk Cinta Dedikasi untuk Mike Mohede” di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2016). Mereka mengenang kebersamaan dengan Mike semasa hidup.

Penyanyi yang ikut memeriahkan di antaranya seperti Ruth Sahanaya, Vina Panduwinata, Titi DJ, Harvey Malaihollo, Eka Deli, J-Flow, Andre Hehanusa. Serta para jebolan Indonesian Idol, yaitu Judika, Delon, Helena, Dirly, Wilson, Mickey, Joy Tobing, Lucky, Gisella Anastasia, Citra Scholastika, Regina Ivanova, Nowela, Nobo dan masih banyak lagi, di bawah arahan musik dari Andi Rianto.

Mereka bernyanyi secara bergantian dan menyuguhkan kolaborasi spesial. Seperti penampil pembuka Joy Tobing dan dilanjutkan oleh Nowela dan Mickey lewat lagu I Got You (I Feel Good), lalu Citra Scholastika dan Dirly menggandeng lagu Simfoni Yang Indah dan dilanjutkan oleh Andre Hehanusa.

Para penyanyi wanita juga menyajikan suara merdu mereka dengan penampilan cantik nan anggun. Yaitu Citra Scholastika, Gisell, Joy Tobing, Nowela, Regina, Helena, dan Eka Deli yang melantunkan lagu andalan Mike Mohede berjudul Terima Kasih Cinta.

Penampilan spesial juga disuguhkan oleh Idol Divo, yaktu Delon, Judika dan Lucky yang membawakan lagu Hero. Pada kesempatan ini, mereka sengaja melebihkan satu stand mic di atas panggung, seolah Mike Mohede ikut berada dan bernyanyi bersama mereka.

Hampir seluruh penyanyi yang tampil pada malam itu menceritakan kenangan indah mereka bersama Mike Mohede di atas panggung. Mereka kompak menyatakan bahwa juara Indonesian Idol musim kedua itu adalah penyanyi bersuara merdu yang sangat ramah dan baik hati.

Seperti salah satunya adalah sahabat yang merupakan runner up Indonesian Idol musim kedua, Judika. Sebelum melantunkan lagu milik Mike berjudul Kucinta Dirinya, ia mengungkap kerinduan dengan Mike Mohede

"Ini salah satu lagu favorit saya. Saya belum nyanyi sudah enggak kuat, saya Batak yang melankolis. Ini cerita tentang perasaan kita yang sudah lebih dulu ditinggal Mike, tapi Mike meninggalkan Cinta yang luar biasa," ujarnya dengan nada terisak.

Perhelatan Semua Untuk Cinta Dedikasi untuk Mike Mohede sekira dua jam lamanya sukses menghanyutkan ratusan penonton lewat lagu-lagu cinta dengan irama musik mengalun. Tata suara dan tata lampu serta visual yang ditampilkan menjadi satu kemasan komplit. 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini