Image

Baron eks 'GIGI' Sebut Dewa Budjana Bagai Cerita Cinta

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 01 Desember 2016, 01:29 WIB
https img o.okeinfo.net content 2016 12 01 205 1555615 baron eks gigi sebut dewa budjana bagai cerita cinta AYIRBE6Kyc.jpg Konser Dewa Budjana (Foto: Okezone)

BANDUNG - Tur Konser ZENTUARY Dewa Budjana di Bandung, Jawa Barat pada Rabu 30 November 2016 penuh sesak dihadiri oleh para sahabat dan fans yang memadati arena outdoor NuArt Scalpture Park.

Mulai dari teman-teman musisi, perusahaan hingga undangan khusus yakni penyandang disabilitas turut duduk rapi di barisan penonton. Salah satu musisi yang hadir adalah Baron Soulmates.

"Buat sahabat-sahabat yang sudah dateng juga, Baron, gitaris-gitaris di sana juga. Saya enggak hapal semua yang datang, juga teman-teman dari tuna netra," kata Budjana menyebutkan tamu yang hadir.

"Mudah-mudahan musik saya bisa dinikmati dan bisa diinterpetasikan dengan cara berbeda. Karena musik instrumental akan lebih bebas berimajinasi," tambahnya.

Kedatangan eks gitaris band GIGI tersebut membua keduanya mengenang kebersamaan dan persahabatan yang telah terjalin lama. Baron dipanggil oleh Budjana ke atas panggung untuk memberikan sepatah kata.

"Enggak banyk kata saya sudah kenal Budjana dari SMA kelas 1 dan saya nge-fans sama Budjana," kata Baron.

Tak hanya itu, ia turut melemparkan pujian untuk rekan gitarisnya tersebut yang bahkan ia ibaratkan dalam sebuah ungkapan romantis.

"Yang pasti konsisten (dan) keikhlasan yang saya terus pelajari dari Budjana dan selalu memberikan hatinya pada teman-teman. Budjana bagi saya adalah cerita cinta," tutupnya.

Disamping itu, konser ZENTUARY milik Dewa Budjana ini masih akan dilanjutkan di beberapa kota di Indonesia bagian barat lainnya. Ia akan membawakan sederet lagu-lagu di album “Zentuary” sekaligus menggandeng musisi lokal untuk semakin membuat semarak.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini