Image

Marrisa Haque: Titing Masuk Penjara Kelas Maling Ayam

Sumarni, Jurnalis · Rabu 30 November 2016, 12:48 WIB
https img o.okeinfo.net content 2016 11 30 33 1555017 marrisa haque titing masuk penjara kelas maling ayam he5ZcrneuS.jpg (Foto: Instagram)

JAKARTA – Penangkapan Titing oleh jajaran Polda Sulawesi Tenggara, membuat Marissa Haque lega. Kendati demikian, Marissa menyebut tetap prihatin dengan nasib yang menimpa seterunya, Titing. Ia juga menyayangkan semua perilaku Titing yang buruk.

"Sekarang Titing masuk penjara kelas A2 sama kayak maling-maling ayam. Prihatin sih. Soalnya tidak sebagus tahanan para koruptor yang lebih manusiawi. Yah mau gimana," ungkapnya dalam tayangan Go Spot, Rabu (30/11/2016).

Hanya, meski mengaku prihatin Marissa menegaskan tidak akan mencabut tuntutannya terhadap Titing. Sebab, bukan hanya Marissa yang terlibat kasus dengan Titing, tapi ada 13 orang lain yang punya masalah serupa. Sehingga, Titing harus menerima ganjaran setimpal.

"Titing bermasalah rupanya dengan banyak orang. Setelah saya melaporkan dia ke Polisi ternyata ada 10 masalah Titing yang baru. Sebelumnya ada tiga. Jadi kasus Titing dengan orang-orang itu ada empat belas, dan saya salah satunya," imbuhnya.

Marissa juga berharap kasusnya dengan Titing dapat diselesaikan secara tuntas lantaran ingin nama baiknya segera pulih kembali. "Nama baik pulih belum yah. Asal media menayangkan ini dengan profesional bahwa saya tidak bersalah. Pokoknya aku mau hidup lebih damai mulai sekarang, " pungkasnya.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini