nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

GAC Tertarik Main Film Action

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 30 November 2016 03:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 11 30 33 1554694 gac-tertarik-main-film-action-14w2vpwuK6.JPG GAC (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Grup vokal GAC mulai melirik peluang lain di industri hiburan. Sukes lewat dunia tarik suara, ketiganya menunjukkan minat pada seni peran film.

Dari sekian banyak genre film, mereka memilih action ketimbang drama jika mendapat tawaran peran. Pasalnya, mereka menilai drama membuat mental lelah.

"Gue sih penginnya action," kata Cantika di Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Selasa, 29 November 2016.

"Kalo drama kayanya banyak menuntut permainan mental yang itu capek banget. Itu sesuatu yang menurut aku enggak gampang. Kalau nyanyi sama akting kata orang sama,  tapi menururt aku beda," tambah Gamal.

Dibalik keinginan tersebut, grup pelantun Bahagia ini rupanya telah mendapat tawaran beberapa casting peran. Hal ini membuktikan bahwa mereka membuka diri untuk terjun menjadi aktor.

"Tapi kita enggak ada menutup diri juga (dari akting). Casting-casting sih ada," kata Audrey.

Kendati begitu, GAC mengaku masih harus belajar soal seni peran. Bagi mereka tak mudah dan perlu latihan untuk bisa membawa karakter orang lain.

"Mungkin masih banyak yang kita pelajarin lagi ya di dunia akting. Apalagi memerankan peran yang bukan kita banget pasti harus ada latihan," tambah Cantika.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini