Image

Arifin Putra Belajar Jadi Konglomerat di Film The Professionals

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 30 November 2016, 21:23 WIB
https img z.okeinfo.net content 2016 11 30 206 1555534 arifin putra belajar jadi konglomerat di film the professionals IsBKB6gyRL.jpg Arifin Putra (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Arifin Putra kembali akan menunjukkan kemampuan aktingnya pada film The Professionals. Pada film produksi MNC Pictures ini, ia berperan seorang pengusaha bernama Reza.

Arifin mengaku bahwa film bergenre action heist film perdananya. Begitu pula dengan karakter yang diperankan. Sehingga ia harus melakukan observasi lebih jauh.

"Ini pertama kali saya berperan sebagai pengusaha. Jadi aku harus ngerti konglomerat pikirannya seperti apa sih. Orangnya juga sangat pragmatis dan rasional," ujarnya saat ditemui di De Hook Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2016).

Sudah menjalani syuting dan larut dalam karakternya, Arifin menganggap banyak pelajaran dan pesan pada karakter Reza. Ia selalu memetik pelajaran pada setiap film yang dilakoninya.

"Yang aku pelajari dari karakter Reza ini orangnya punya visi yang jelas. Orangnya pekerja keras jadi aku belajar hal itu sih. Dari setiap film aku memang selalu belajar dari karakter. Kalau di sini Reza memang orangnya sangat perfeksionis banget," tutup Arifin Putra.

The Professionals bercerita tentang seorang pengusaha Abi (Fachri Albar) yang baru keluar penjara, merencanakan sebuah perampokan besar. Target utamanya ialah Reza (Arifin Putra), partner bisnis yang telah memasukkannya ke penjara dan menghancurkan hidupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini