Image

Hancurkan Senjata, Arifin Putra Dibenci Tim Produksi

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 30 November 2016, 20:13 WIB
https img.okeinfo.net content 2016 11 30 206 1555492 hancurkan senjata arifin putra dibenci tim produksi qqrmMCzoeh.jpg Arifin Putra (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Arifin Putra selalu tampil maksimal memerankan karakter yang ia lakoni pada setiap film. Seperti pada film The Professionals, ia larut dalam karakter bernama Reza.

Bahkan karena masuknya ke dalam karakter itu, Arifin Putra menggebu-gebu saat mejalani syuting. Senjata yang ia pegang dibanting sampai pecah belah.

"Di film ini aku saking emosionalnya sampai menghancurkan properti yang tidak direncanakan. Jadi aku harus pegang senjata gara-gara terlalu larut dalam adegan aku lempar senjata itu sampai pecah. Terus untuk hari itu departemen art pada kesal sama saya," ungkapnya saat ditemui di De Hook Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2016).

Pada film bergenre heist movie ini, Arifin juga belajar ilmu bela diri untuk beradegan fighting. Hal tersebut dilakukan demi menyuguhkan akting yang mempuni pada film produksi MNC Pictures ini.

"Main film ini mau enggak mau harus belajar beladiri apalagi saya tidak mengerti beladiri harus belajar dari nol. Kalau main drama itu lebih ke mental dan emosionalnya," tutup Arifin Putra.

The Professionals bercerita tentang seorang pengusaha Abi (Fachri Albar) yang baru keluar penjara, merencanakan sebuah perampokan besar. Target utamanya ialah Reza (Arifin Putra), partner bisnis yang telah memasukkannya ke penjara dan menghancurkan hidupnya.

Ingin balas dendam, Abi berencana merampok uang Reza dan membuatnya jatuh miskin. Abi mengajak Jo (Richard Kyle), Cokro (Lukman Sardi), Ferry (Cornelio Sunny), Sophie (Melayu Nicole), dan Nicole (Imelda Therrine). Tak ingin tinggal diam, Reza melakukan berbagai upaya untuk menghentikan aksi Abi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini