Image

Foto-Foto Mengharukan, 3 Tahun Mengenang Kepergian Paul Walker

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 30 November 2016, 06:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 11 30 206 1554729 foto-foto-mengharukan-3-tahun-mengenang-kepergian-paul-walker-G7QFMdLBqS.jpg

LOS ANGELES - Hari Ini (30/11/2016). Di tanggal yang sama saat 3 tahun silam, sebuah mobil Porsche Carrera GT produksi tahun 2005 menabrak sebuah tiang listrik hingga menewaskan pengemudi dan penumpang di dalamnya.

Dunia langsung tersentak setelah mengetahui kabar bahwa satu diantara korban adalah Paul Walker.

Pria yang berusia 40 tahun saat kejadian berlangsung tersebut padahal sedang dalam puncak kariernya. Ia bahkan sedang dalam proses pembuatan film Furious 7 saat itu.

Kejadian tersebut memaksa sutradara untuk menggabungkan tubuh dua saudaranya, Caleb dan Cody, serta tambahan efek CGI demi melengkapi adegan-adegan yang ada. Tangis air mata pun tak terbendung saat para penonton pertama kali menyaksikan film Furious 7 dirilis.

Vin Diesel dan Tyrese Gibson merupakan sosok yang paling terpukul dengan kecelakaan Walker. Keduanya selalu menyampaikan doa terbaik dan rasa kehilangannya setiap kali bercengkerama di media sosial.

Wajar saja karena keduanya terlibat dalam franchiae Fast and Furious sejak awal. Mereka menjadi sosok paling dekat dengan mendiang Walker semasa hidupnya.

Kini pemeran karakter Brian O’Conner tersebut telah beristirahat dengan tenang di sana. Berikut adalah momen-momen terbaik dari Walker yang dilansir dari Pop Sugar, Rabu (29/11/2016):

1. Selfie Bersama Penggemar di Roma

Paul Walker merupakan salah satu aktor yang sangat digandrungi tak hanya karena kualitas aktingnya saja namun juga karena keramahannya sikapnya. Salah satu bukti dari ramahnya Walker adalah ketika ia melakukan selfie bersama sekumpulan penggemar dalam acara premiere film Fast Five di tahun 2011 di kota Roma, Italia.

2. Angkat Piala Bersama Vin Diesel

Tali persahabatan Paul Walker dan Vin Diesel memang tidak bisa dipertanyakan lagi. Keduanya sangat dekat bahkan Diesel menganggap bahwa Walker adalah bagian dari keluarganya.

Momen indah kebersamaan mereka terekam pada tahun 2002, di mana keduanya naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan MTV Movie Awards di kota Los Angeles.

3. Foto Bersama Tyrese dan Vin Diesel

Tak heran jika Paul Walker begitu dekat dengan sosok Tyrese Gibson dan Vin Diesel. Ketiganya selalu tampil bersama dalam rangkaian promosi film Fast and Furious.

Salah satu momen yang diabadikan adalah ketika ketiganya, dalam balutan pakaian rapi, berfoto di acara premiere Fast & Furious 6 pada bulan Mei 2013.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini