Image

Tokoh Jahat B.D. Wong Pastikan Kembali di Sekuel Jurassic World

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 30 November 2016, 07:51 WIB
https img z.okeinfo.net content 2016 11 30 206 1554704 tokoh jahat b d wong pastikan kembali di sekuel jurassic world OWzlWLPyfY.jpg Film Jurassic World (Foto: Youtube)

LOS ANGELES - Para penggemar film Jurassic Park dan Jurassic World pastinya mengingat sosok dokter jahat yang mencampurkan genetik dinosaurus. Ya, B.D. Wong akan kembali hadir dalam sekuel Jurassic World arahan sutradara Bayona. 

Pemeran tokoh Dr. Henry Wu ini dipastikan akan menimbulkan kekacauan lagi kepada Chris Pratt dan Dallas Bryce Howard. Kemunculan Wong terungkap dari ucapan sang produser, Frank Marshall, seperti dilansri Aceshowbiz, Rabu (30/11/2016). 

"Ketika mereka pergi dengan menggunakan helikopter, kalian tahu mungkin mereka akan kembali lagi," ucapnya saat itu. 

Dr. Henry Wu adalah tokoh kunci dalam trilogi Jurassic Park yang kembali muncul di film Jurassic World. Dalam film pertamanya, ia sukses menciptakan dinosaurus berbahaya yang bernama Indominus Rex dan berpotensi menciptakan yang makhluk lebih berbahaya dalam sekuelnya. 

Jurassic World 2 akan memulai proses syutingnya pada bulan Maret mendatang. Film ini dijadwalkan tayang pada tanggal 22 Juni 2018. 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini