Image

Titi DJ Duet dengan Mike Mohede di Tribute to Mike

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Kamis 01 Desember 2016, 01:00 WIB
https img z.okeinfo.net content 2016 11 30 205 1555580 titi dj duet dengan mike mohede di tribute to mike dhopYNB3rq.jpg Titi DJ (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Perhelatan Tribute to Mike Mohede bertajuk 'Tanda Cinta Dedikasi Untuk Mohede' menyuguhkan sederet musisi Tanah Air yang juga sahabat almarhum.

Selain para jebolan Indonesian Idol, Titi DJ juga menjadi salah satu penyanyi senior yang tampil.

Berbeda dari penyanyi lainnya yang bernyanyi secara solo maupun berkolaborasi, Titi DJ justru mengajak Mike Mohede bernyanyi bersamanya. Hal serupa sama seperti saat konser Titi DJ pada beberapa tahun lalu dan berduet bersama Mike.

Namun pada acara yang digelar di Balai Sarbini, Rabu (30/11/2016), sosok dan suara merdu Mike hadir lewat layar besar yang terpampang di atas panggung. Titi DJ berbagi suara dengan Mike pada lagu Malam Yang Dingin milik Diana Nasution.

"Di konser saya tahun 2011, Mike menjadi bintang tamu dan duet dengan saya. Dan malam ini saya ingin berbagi kebahagiaan dengan kalian. Ini dia duet saya dan Mike Mohede," ujar Titi DJ sebelum bernyanyi.

Titi DJ tampil anggun mengenakan rok panjang ketat berwarna emas mengkilap dengan atasan warna biru serta warna rambut biru muda.

Ketika suara merdu Mike Mohede terdengar di awal lagu, ratusan penonton yang memenuhi Balai Sarbini dibuat haru.

Titi DJ pun menyambut indah bait yang dilantunkan oleh Mike. Di tengah lagu, keduanya pecah suara sangat renyah terdengar di telinga. Terlebih tata suara dengan sound system menggantung dan musik dadi band pengiring yang syahdu.

Selain Titi DJ, Ruth Sahanaya, Vina Panduwinata, dan sederet jebolan Indonesian Idol juga turut serta. Seperti diantaranya Gisella Anastasia, Nowela, Regina, Citra Scholastika, Delon, Judika, dan masih banyak lainnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini