Image

GAC hingga Raisa Jadi Inspirasi Qayla Band Eksis

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Rabu 30 November 2016, 22:10 WIB
https img z.okeinfo.net content 2016 11 30 205 1555558 gac hingga raisa jadi inspirasi qayla band eksis deMq4rZh6d.jpg Qayla Band (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nama grup vokal GAC dan penyanyi cantik Raisa menjadi magnet tersendiri di industri musik Indonesia. Rupanya, GAC dan Raisa juga mampu menjadi inspirasi bagi para musisi pendatang baru.

Adalah Qayla Band, sebuah band yang berasal dari Ciputat terinspirasi dari perjalanan Gamal, Audrey, Cantika serta Raisa menembus industri musik Indonesia. Seperti diketahui, GAC dan Raisa eksis lewat jalur youtube.

Qayla Band sendiri kini siap eksis di industri musik Indonesia lewat single bertajuk Indah Duniaku dengan genre modern pop yang saat ini tengah digemari masyarakat Indonesia.

"Kalau lagu kita Indah Duniaku memang nge-pop banget ya, agak-agak jazz sedikit, tapi enggak jazz banget, lebih modern lah ya, kita memang terinspirasi dari GAC atau Raisa dan sejenisnya lah," ujar Nina vokalis band Qayla.

 

Meskipun terinspirasi GAC dan Raisa, rupanya Qayla Band tidak serta-merta menjiplak musik mereka. Lagu Indah Duniaku sendiri diberi sentuhan etnik agar terdengar unik.

"Jadi perpaduan pop, jazz, sama ada etniknya sedikit, pengen juga ada dangdutnya sih, tapi next lah ya," lanjutnya.

Qayla Band sendiri terbentuk sejak tahun 2013 silam, saat ini diperkuat Nina (vokal), Dewi Mozza (bass), dan Obby (drum). Sempat beberapa kali berganti haluan musik, kini Qayla siap eksis di tengah lesunya konsep band di industri musik Indonesia.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Berita Rekomendasi

Cari Berita Lain Di Sini