Image

Dwiki Dharmawan Gelar Konser Lintas Generasi

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 30 November 2016, 18:17 WIB
https img z.okeinfo.net content 2016 11 30 205 1555550 dwiki dharmawan gelar konser lintas generasi YKgNmFqkoH.jpg Dwiki Dharmawan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Musisi Dwiki Dharmawan kembali menggelar konser tahunan yang kini bertajuk Beyond The Limit Concert. Dalam konser digelar pada Selasa 29 November 2016 itu, Dwiki menghadirkan para musisi lintas generasi yang digelar di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ).

Dwiki menjelaskan konser tersebut merupakan pembuktian dari musisi muda bahkan alumni Farabi untuk lebih berkreasi. Karena musik menurutnya bisa disebut sebagai bahasa dunia.

"Musik itu menembus batas, kita bisa bermusik dengan segala macam format, lintas genre, antara klasik, jazz dan itu menembus batas. Semuanya bebas bereksplorasi dari apa yang sudah dipelajari," kata Dwiki di Jakarta.

Dwiki menjelaskan konser tersebut rencanannya akan digelar setiap dua pekan sekali. Bahkan alat musik yang digunakan akan semakin beragam hingga alat musik tradisional.

"Pada konser berikut akan ada kolaborasi, banyak sekali. Tradisional sebatas pengenalan. Kalau gitar selalu ada, pada dasarnya orang Indonesia penuh talenta," jelasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini