Image

Ingin Keluar dari Bottom Four, Putri Janji Perbaiki Sikap

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 30 November 2016, 21:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 11 30 205 1555535 ingin-keluar-dari-bottom-four-putri-janji-perbaiki-sikap-mZNnoXYITx.jpg Putri (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Mempunyai suara emas bukan jaminan bagi Putri untuk dapat menembus jajaran papan atas kompetisi Indonesian Idol Junior 2016. Terbukti, gadis cilik asal Makassar, Sulawesi Selatan masih tertahan di deretan bottom four hingga babak Spektakuler Dua pekan lalu.

Disebutkan sendiri oleh Putri, masalah sikap menjadi kendala utama yang menyebabkan dirinya gagal bersaing di deretan papan atas. Oleh karenanya, ia berjanji akan memperbaiki sikap, baik saat latihan maupun ketika tampil di atas panggung.

"Kalau aku kan waktu Spektakuler 1 sama 2 kan bottom four terus, jadi yang mau aku perbaiki itu atittude, harus mulai ngurangin kebiasaan nyalahin orang" ujarnya saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan (30/11/2016).

Tak hanya memperbaiki sikap, Putri juga mengaku tengah meningkatkan porsi latihan demi melepaskan diri dari jeratan bottom four.

"Sangat ketat. Minggu ini untuk menghadapi babak Spektakuler itu harus disiplin, banyak latihan, banyak mendengarkan pelatih, sama harus menjiwai lagu," terang Putri.

Putri adalah salah satu kontestan Indonesian Idol Junior 2016 yang sempat mendapatkan standing oviation dari ketiga juri, dalam babak Spektakuler perdana yang berlangsung pada 20 November 2016 lalu.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini