Image

Dewa Budjana Padukan Gendang dan Band di Konser Zentuary

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 30 November 2016, 20:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 11 30 205 1555504 dewa-budjana-padukan-gendang-dan-band-di-konser-zentuary-1LX5B6vIlS.jpg Konser Dewa Budjana (Foto: Rima/Okezone)

BANDUNG - Dewa Budjana melanjutkan rangkaian tur konser Zentuary miliknya. Kali ini giliran Kota Bandung yang menjadi tuan rumah bertempat di NuArt Scalpture Park, ia tampil membuka panggung ditemani gitar listrik berwarna biru.

Tampil etnik dengan ikat kepala khas Bali, Budjana memukau penonton dengan membawa dua lagu pembuka yaitu Masa Kecil dan Solas PM. Ia juga akan membawakan 12 lagu lainnya sembari mengiringi penyanyi nanti.

Berbeda dengan aksi di Jogja sebelumnya yang lengkap dengan orkestra, kali ini ia ditemani oleh full band dan iringan gendang serta suling. Pencampuran dua instrumen musik tersebut disambut meriah oleh penonton yang memadati depan panggung.

Rencananya, akan ada kolaborasi lain dengan sederet penyanyi lokal yang turut memeriahkan konser ini.

Diantara penyanyi lokal yang turut serta yaitu Trie Utami, Cabrinu Asteriska, Irsa Destiwi, Jalu Pratidina, Shadu Rasjidi, Demas Narawangsa, Marthin Siahaan, dan Rega Dauna.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini