Image

VIDEO: Rich Chigga Beraksi Tanpa Tas Pinggang di Video Klip Terbaru

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 30 November 2016, 19:39 WIB
https img.okeinfo.net content 2016 11 30 205 1555464 video rich chigga beraksi tanpa tas pinggang di video klip terbaru VMrwg3C52P.jpg

JAKARTA - Rich Chigga beraksi lagi. Meski begitu, kali ini tas pinggang khasnya harus beristirahat dari layar kaca. Video klip terbaru Rich Chigga yang berjudul Who That Be dirilis Senin, 29 November 2016 di Youtube.

Video klip terbaru Rich Chigga kali ini tampil lebih gemerlap. Buktinya, Rich Chigga tampil dengan properti sebuah mobil sport bergaya Bosozoku dan tidak mengenakan pakaian rumahannya seperti yang ditampilkan dalam video klip Dat $tick. Selain itu, rapper bernama asli Brian Immanuel ini juga ditemani oleh beberapa model yang mengenakan helm full-face.

Seorang penonton justru menekankan turtleneck sweater yang digunakan Rich Chigga dan bangga karena pakaian tersebut memang jarang ditemukan di video klip lagu rap."Hanya Rich Chigga bisa pakai turtleneck sweater dan terlihat seperti gangster," ucap akun @BCC Trolling.

Tentunya, tas pinggang yang digunakan Rich Chigga di Dat $tick kembali dipertanyakan. "@richchigga get that fanny pack back on," ucap @unknownontwit di akun Twitter Rich Chigga.

Melalui akun Twitter-nya juga, Rich Chigga menyatakan tas pinggang-nya ada di tempat yang aman. "Tas pinggangnya ada di brankas. Gapapa kok," ucap Rich Chigga.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Berita Rekomendasi

Rich Band
Cari Berita Lain Di Sini