Image

Rhoma Irama Rancang Konsep Video Klip Fairuz Arafiq

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 30 November 2016, 19:29 WIB
https img k.okeinfo.net content 2016 11 30 205 1555459 rhoma irama rancang konsep video klip fairuz arafiq qZOhEZBmD1.jpg

JAKARTA - Tak hanya bisa bernyanyi dangdut dan menciptakan lagu, Rhoma Irama juga bisa merancang konsep video klip. Hal tersebut diketahui lantaran Fairuz Arafiq baru saja merilis single terbaru beserta video klip, yang dirancang khusus oleh raja dangdut tersebut.

Putri Arafiq ini menyatakan bahwa konsep video klipnya full dirancang oleh sahabat ayahnya dengan konsep broadway. Bahkan mantan istri Galih Ginanjar ini tidak menyangka bahwa Rhoma merupakan orang yang detail, yang memperhatikan penampilannya dalam video klip dari ujung rambut hingga ujung kaki.

"Kalau konsepnya sendiri full ini om Rhoma yang punya konsep sih. Dia pinginnya lagunya sudah dangdut banget, ciri khasnya Rhoma Irama banget nih. Terus video klipnya dibuat modern banget," ungkap Fairuz yang ditemui di kantor Falcon di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2016).

"Broadway sih temanya, aku suka banget, dia (Rhoma) juga merhatiin sampai rambutnya kurang begini-begini, bajunya juga. Meski bajunya seksi tapi tetap sopan," sambungnya.

Wanita berusia 30 tahun ini mengaku bahwa konsep yang diterapkan oleh pendiri grup musik Soneta ini cukup keren. Bahkan berbeda dengan lagu dangdut kebanyakan, karena konsep video klipnya sendiri didesain secara modern.

"Konsepnya simple, tapi keren. Dancernya tariannya modern banget. Aku mikir kalau musiknya asli dangdut dengan gaya broadway itu kan jauh banget, tapi pas disatuin, itu keren aku suka banget. Mudah-mudahan bisa diterima masyarakat," tutupnya.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini