Image

Gaet Trie Utami, Dewa Budjana Tak Butuh Latihan Lagi

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 30 November 2016, 18:52 WIB
https img k.okeinfo.net content 2016 11 30 205 1555421 gaet trie utami dewa budjana tak butuh latihan lagi mmoCdN5HLt.jpg

BANDUNG - Dewa Budjana menggelar konser ZENTUARY di NuArt Sculpture Park, Bandung, Jawa Barat. Dalam rangkaian tur di kota kedua ini, ia menggandeng sederet penyanyi, salah satunya Trie Utami.

Dalam acara yang dimulai pada pukul 19.30 WIB, Dewa Budjana mengaku belum melakukan latihan dengan wanita berdarah Sunda tersebut. Ia santai saja karena sudah sering tampil bersama.

"Trie (Utami) di sini bawa lagu (judulnya) Karma. Karena biasa saya sama Trie sudah sering tampil jadi enggak latihan sama sekali baru nonton nanti. Lihat aja nanti dia mau nembang seperti apa," kata Budjana di Bandung, Jawa Barat pada Rabu (30/11/2016).

Gitaris band GIGI ini mengatakan bahwa dirinya ingin menggaet musisi lokal dalam setiap tur di kota tujuan. Baginya, musisi lokal adalah 'aset' yang harus ditampilkan.

"Karena sekarang masuk Jawa Barat diisi Trie Utami. Mungkin bisa tampil di Palembang (atau) Batam. Kita harus kolaborasi dengan aset di sana," tambahnya.

Dalam konser Dewa Budjana ZENTUARY ini, ia turut menggaet penyanyi lainnya seperti Cabrinu Asteriska, Irsa Destiwi, Jalu Pratidina, Shadu Rasjidi, Demas Narawangsa, Marthin Siahaan, dan Rega Dauna. Konser kali ini akan lebih intim bersama penonton dan juga disediakan pasar senggol untuk bisa menikmati hidangan sembari menonton.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini