Image

Malam Ini, Dewa Budjana Gelar Konser ZENTUARY di Bandung

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 30 November 2016, 18:52 WIB
https img.okeinfo.net content 2016 11 30 205 1555413 malam ini dewa budjana gelar konser zentuary di bandung p181uNklqS.jpg Dewa Budjana (Foto: Okezone)

BANDUNG - Musisi Dewa Budjana melanjutkan tur konser ZENTUARY miliknya pada Rabu (30/11/2016). Usai Jogjakarta, kali ini giliran Kota Bandung, Jawa Barat yang terpilih sebagai pengobat rindu dan penghibur bagi pecinta musik jazz.

Bertempat di NuArt Sculpture Park, Jalan Setraduta Raya L-6, gitaris band Gigi tersebut akan ditemani oleh sederet penyanyi pendukung. Diantaranya yaitu Trie Utami, Cabrinu Asteriska, Irsa Destiwi, Jalu Pratidina, Shadu Rasjidi, Demas Narawangsa, Marthin Siahaan, dan Rega Dauna.

"Bedanya di sana (Jogjakarta) tempatnya lebih konser, (ada) batas antara penonton dan panggung. Di sini lebih intim karena tempatnya lebih kecil dan temanya dari NuArt beda. Lebih akrab dengan pengunjung," kata Budjana di Bandung, Jawa Barat pada Rabu (30/11/2016).

Tak hanya lebih intim bersama penonton, pria asal Bali ini juga menyajikan tempat santai untuk mereka. Salah satunya dengan menyediakan pasar senggol untuk pengunjung.

"Di sana duduk atau berdiri, di sini bebas. Di sini juga ada pasar senggol bisa ngopi atau makan. Jadi kalau lagi main mau tanya juga bisa," tambahnya.

Konser yang dimulai pukul 19.30 WIB ini juga menjadi spesial karena ia turut mengundang para penyandang difabel. Ini menjadi hal membahagiakan baginya karena bisa berbagi musik dengan interpretasi yang dibebaskan.

"Temanya di sini ada yang beda kita mengundang anak-anak difabel mereka juga ingin menikmati. Buat saya sendiri hal baik bisa berbagi lagu dengan mereka. Dalam musik tiap orang punya interpretasi berbeda. Dengan teman-teman tuna netra mungkin akan lebih beda lagi untuk interpreasi lagunya," tambahnya.

Konser Dewa Budjana ZENTUARY ini sekaligus bentuk perkenalan album barunya dengan judul yang sama.


(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini