Image

Fairuz A Rafiq Rilis Single Eits

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 30 November 2016, 18:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 11 30 205 1555400 fairuz-arafiq-rilis-single-eits-g9R36yGYsX.jpg Fairuz A Rafiq (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Putri almarhum Arafiq, Fairuz Arafiq, hari ini telah resmi merilis single terbarunya berjudul Eits. Lagu yang menceritakan tentang hubungan antara laki-laki dan perempuan ini, diciptakan langsung oleh raja dangdut Rhoma Irama.

Ditemui di kantor Falcon, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2016), mantan istri Galih Ginanjar ini mengaku bahwa lagu Eits merupakan lagu yang mudah ia hafal. Ia pun menyatakan bahwa lirik lagu ini tidak berkesan negatif terhadap perempuan, dan cukup mendidik.

"Lagunya catchy, gampang di hafal. Pas dengerin ke temen-temen itu kayak gampang banget. Kalau perempuan enggak suka sama cowok suka, eits siapa sih," ungkap Fairuz.

"Lagunya juga enggak terkesan murahan, mendidik juga. Lagunya bikin levelnya (perempuan) naik dan perempuan lebih dihargai. Liriknya dan syairnya bagus banget buat cewek," sambungnya.

Mengaku miris dengan lirik lagu jaman sekarang, membuat wanita 30 tahun ini mau untuk menyanyikan lagu karangan sahabat sang ayah. Ia bahkan mengaku bahwa lagu Eits mengajarkan bahwa tak semua wanita mudah digoda oleh para pria.

"Sedih denger lagu sekarang, syairnya tuh agak gimana gitu. Pas nyanyinya itu kayak pingin digoda orang. Tapi justru kalau lagu ini, membuat orang segan mau nyanyi lagu ini," paparnya.

"Kalau kita bilang 'digoyang bang', kan pingin digodain, dan lagu ini mendidik banget, karena syairnya kayak benar-benar enggak semua perempuan bisa digoda sama cowok-cowok kaya, cowok ganteng tuh enggak bisa seenaknya sama wanita," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini