Image

Putri Siap Keluar dari Jeratan Bottom Four Indonesian Idol Junior 2016

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 30 November 2016, 18:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 11 30 205 1555399 putri-siap-keluar-dari-jeratan-bottom-four-indonesian-idol-junior-2016-gstKxbNh0n.jpg Putri (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Salah satu kontestan Indonesian Idol Junior 2016, Putri, mengaku sudah mempersiapkan diri untuk menjawab tantangan para juri sekaligus berusaha lepas dari jeratan bottom four. Untuk babak Spektakuler mendatang, gadis asal kota Makassar, Sulawesi Selatan ini diminta untuk membawakan lagu bertema dance dengan tempo cepat.

"Waktu kemarin kak Daniel kasih tantangan lagu ngebeat sama dance. Kak Vidi bilang bisa enggak kamu bawain lagu ngebeat? Dan aku pelajarin itu lagu sama dance juga," kata Putri saat ditemui di sela kegiatan latihan yang berlangsung di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan (30/11/2016).

Meski mengaku siap menjawab tantangan juri, Putri sempat berujar bahwa dirinya mengalami beberapa kendala selama persiapan.

"Ada, karakter lagunya kaya Dancing Queen. Terus baru dengar lagunya juga, jadi aku translate liriknya dari Google, karena aku kurang jago di bahasa Inggris," terangnya.

Putri adalah salah satu kontestan yang mendapat standing oviation dari ketiga juri saat babak Spektakuler perdana Indonesian Idol Junior 2016. Kendati begitu, ia masih tertahan dalam deretan bottom four dari dua kali penampilan

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini