Image

FOTO: CL dan Sandara Park Tulis Surat Mengharukan kepada Penggemarnya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 30 November 2016, 06:16 WIB
https img z.okeinfo.net content 2016 11 30 205 1554717 foto cl dan sandara park tulis surat mengharukan kepada penggemarnya SEGA01ZopX.jpg CL dan Sandara (Foto: Instagram)

SEOUL - Para penggemar 2NE1 atau lebih dikenal dengan sebutan Blackjacks dibuat membisu saat YG Entertainmenta mengumumkan bahwa grup idola mereka resmi dibubarkan pada tanggal 24 November lalu. 

Untuk mengobati hati para penggemar yang terluka, CL dan Sandara Park pun menuliskan sepucuk surat. Keduanya lantas meunggahnya ke dalam akun Twitter mereka. 

Diwartakan Soompi, Rabu (30/11/2016), CL menuliskan bahwa dirinya akan selalu merasa bangga karena pernah menjadi bagian dari 2NE1. Perjalanan karier selama tujuh tahun pun terasa semakin sempurna dengan dukungan yang tak pernah henti dari para Blackjacks

Barisan kata-kata yang dituliskan oleh Sandara pun tak jauh berbeda. Ia menekankan agar para penggemar dapat menerima dengan ikhlas keputusan yang sulit tersebut. 

Ia juga berterima kasih atas dukungan yang selalu diberikan oleh para Blackjacks selama ini kepadanya dan para anggota lain.  

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini