nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chef Aiko Masa Bodoh dengan Permintaan Maaf Robby Abbas

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 29 November 2016 22:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 11 29 33 1554620 chef-aiko-masa-bodoh-dengan-permintaan-maaf-robby-abbas-cRtZ2lhpS3.jpg Aiko usai memberikan laporan (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Chef Aiko mengaku permintaan maaf mantan mucikari artis, Robby Abbas beberapa waktu lalu tidak bisa ia terima. Ia menganggap bahwa permintaan pria tersebut dirasa bukan merupakan hal yang tulus dilakukan.

"Itu minta maaf bukan sih, maksudnya gini loh kalau misalkan dia mau minta maaf yang tulus, jangan kayak gitu. Karena itu malah mencemarkan nama baik saya. Yang dicemarkan itu apa? Yang ditanya kartu AS-nya itu apa?," ungkap Aiko yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2016).

Meski mengaku tak menganggap bahwa Robby sudah meminta maaf, wanita berkulit putih ini mengaku sudah memaafkan Robby secara pribadi. Ia bahkan mengaku bahwa sebenarnya ia ingin agar pria yang juga pernah bermasalah dengan Shinta Bachir ini bisa berada satu acara dengannya, dan bisa mengklarifikasi semua tuduhan yang telah ia lontarkan.

"Lillahi Taala, saya sudah maafin secara pribadi antara manusia, tapi kalau secara hukum enggak," paparnya.

"Tadinya saya isi acara di sini maunya si Robby Abbas juga datang, tapi dia ternyata enggak bisa, saya mau ada Robby, dia ada, saya ada," sambungnya.

Wanita 27 tahun tersebut mengaku kecewa dengan ketidakhadiran Robby Abbas dalam acara yang ia hadiri. Pasalnya alasan Robbie yang menyatakan bahwa dirinya sedang sakit, tidak bisa diterima oleh chef kelahiran Medan, Sumatera Utara ini.

"Ya kecewa. Masa sakit sampai berminggu-minggu? Saya sakit juga maksudnya tetap datang, saya lagi enggak enak badan. Saya lagi demam, cuma karena saya pengin klarifikasi semuanya ya sudah," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini