Alasan Amber Heard Belum Donasikan Uang Cerai dari Johnny Depp

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 29 November 2016 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 29 33 1553878 alasan-amber-heard-belum-donasikan-uang-cerai-dari-johnny-depp-B5InIxS4EL.jpg Amber Heard dan Johnny Depp (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES – Amber Heard telah berjanji akan mendonasikan uang yang didapatnya dari perceraian dengan Johnny Depp. Namun beberapa bulan berlalu, Heard rupanya belum juga mendonasikan uang cerai tersebut. Kenapa?

Alasannya karena perceraian Heard dan Depp masih belum final. Menurut pengacara Heard, sang aktris belum bisa mendonasikan uang perceraiannya karena dokumen-dokumen cerai mereka masih belum ditandatangani.

“Dokumen kesepakatan sedang dalam tahap penyelesaian dan akan ditandatangani minggu ini. Berdasar kesepakatan, Johnny diharuskan membayar ke Amber dan saat gilirannya, dia akan memberikan uangnya pada rumah sakit anak dan American Civil Liberties Union (ACLU),” ungkap pengacara Heard, Pierce O’Donnell dilansir E! Online, Selasa (29/11/2016).

O’Donnell menambahkan, “Komitmen Amber untuk melindungi korban-korban kekerasan rumah tangga dan membantu anak-anak yang sakit adalah pekerjaan hidupnya. Pengalaman pribadinya menjadi korban kekerasan rumah tangga tak merusak kesepakatan dengan Johnny.”

Seperti kesepakatan Agustus lalu, Heard berhak menerima USD 7 juta (Rp 94,8 miliar) dari Depp. Heard sudah mengumumkan tak akan menggunakan uang itu untuk kebutuhan pribadinya, namun menyumbangkannya ke rumah sakit anak Los Angeles dan ACLU.

Meski hingga detik ini masih belum menerima uang dari Depp, Heard ternyata sudah memberikan sumbangan pada dua lembaga tersebut. Baik ACLU maupun rumah sakit anak Los Angeles, sama-sama telah menerima cek atas nama Heard.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini