Image

Drama My Girls Kembali Hadir di Indonesia

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 29 November 2016, 18:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 11 29 206 1554465 drama-my-girls-kembali-hadir-di-indonesia-wu7DgZYMpl.jpg My Girls (Foto: Drama Faver)

JAKARTA - Drama Korea disambut positif oleh masyarakat Indonesia. Kini, masyarakat Indonesia pun semakin mudah mendapatkan akses untuk menonton drama Korea yang diinginkan.

One Channel sebagai televisi berkabel di Asia ini terus menayangkan beberapa drama Korea terbarunya. Kali ini, drama lawas Korea Selatan akan tayang di Indonesia melalui Indovison di Chanel 164.

Di antaranya drama My Girls yang akan tayang di Indonesia Desember 2016. Drama ini dimainkan oleh Lee Dong Wook dan Lee Dae He.

Dilansir Sindonews, drama ini menceritakan tetang kisah cinta antara sepupu gadungan. Berawal dari seorang cucu yang mewujudkan impian kakeknya yang sedang sekarat, Gong Chan (Lee Dong Wook) memperkerjakan Yoo Rin (Lee Dae He) untuk berperan sebagai cucu sang kakek yang telah lama hilang.

Yoo Rin menerima tawaran tersebut atas dasar uang, yang akan menghapus hutang ayahnya karena kegemaran beliau berjudi. Kondisi kakek Gong Chan pun perlahan membaik saat beliau akhirnya bertemu “cucunya".

Atas permintaan sang kakek, Gong Chan dan Yoo Rin mulai tinggal dalam satu atap sebagai sepupu, tetapi saat hubungan kedua sepupu gadungan ini semakin dekat, sebuah asmara tak terucapkan pun mulai tumbuh di antara mereka.

Selain drama My Girls yang ditayangkan di Indonesia beberapa drama lawas lainnya juga akan hadir, seperti drama Scent Of Woman.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini