nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masih Sakit, Robby Abbas Galau Jenguk Anggita Sari

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 28 November 2016 10:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 11 28 33 1552888 masih-sakit-robby-abbas-galau-jenguk-anggita-sari-34cEOG9POW.jpg Robby Abbas (Foto: Menda/Okezone)

JAKARTA - Robby Abbas rupanya belum dapat memastikan kapan waktu yang tepat untuk datang menjenguk Anggita Sari di Mapolres Metro Jakarta Selatan. Berencana menjenguk hari ini, Robby malah dikabarkan tengah jatuh sakit.

"Iya, rencananya sih gitu, tapi ini kan Robby-nya lagi sakit," kata kuasa hukum Robby Abbas, Pieter Ell saat dihubungi Okezone pada Senin (28/11/2016).

Meski belum dapat memastikan, Pieter masih berupaya memberikan perkiraan tentang kapan waktu kedatangan mereka ke Mapolres Metro Jakarta Selatan. Jika kondisi Robby sudah membaik, ada kemungkinan keduanya akan menjenguk Anggita pada sore hari.

"Nanti coba lihat situasi. Mungkin agak sorean baru kesana (Mapolres)," ujarnya singkat.

Robby Abbas adalah satu dari sekian banyak rekan Anggita Sari yang dikejutkan oleh kabar penangkapan wanita 23 tahun itu. Sebagai salah seorang teman, Robby pun berniat untuk menjenguk Anggita di Mapolres Metro Jakarta Selatan, untuk memberi suntikan moral.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini