Pangeran William Kecewa Harry Go Public dengan Meghan Markle

Sumarni, Jurnalis · Minggu 27 November 2016 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 27 33 1552474 pangeran-william-kecewa-harry-go-public-dengan-meghan-markle-vHuqhQ4o8Z.jpg Pangeran William Diduga Kecewa Lantaran Harry Go Public soal Meghan Markle. (Foto: Aceshowbiz)

LONDON - Pangeran William diduga kecewa dengan keputusan Pangeran Harry yang memilih go public dengan Meghan Markle. Calon raja Inggris di masa depan ini menganggap saudara satu-satunya itu tersebut terlalu tergesa-gesa dalam memperkenalkan sang kekasih.

"Dia merasa penyataan Pangeran Harry terlalu emosi dan memberikan banyak informasi sehingga publik bisa berspekulasi bagaimana nasib ke depan hubungannya dengan Markle," kata seorang sumber dilansir Aceshowbiz, Minggu (27/11/2016).

Sumber tersebut melanjutkan, Pangeran William juga mengkhawatirkan posisi adiknya di masa depan. Apalagi bila kedua pasangan tersebut tidak sampai naik ke pelaminan.

"Pangeran William tahu bahwa adiknya bisa gampang emosi. Tapi ia menganggap pernyataan Harry akan perasaannya itu salah," imbuh sumber tersebut.

Tak hanya itu, sulung dua bersaudara ini juga takut Pangeran Harry dan Markle menjadi bulan-bulanan publik. Seperti diketahui, Markle merupakan seorang janda dan pernah beradegan vulgar di salah satu filmnya. Untuk masuk ke daftar keluarga kerajaan Inggris tentu hal tersebut bisa jadi masalah yang cukup sulit bagi Markle.

Kendati demikian, juri bicara istana Kensington menepis rumor tersebut. Ia mengatakan, Pangeran William sudah tahu bila Pangeran Hary akan mengklarifikasi hubungannya dengan Markle. Suami Kate Middleton itu bahkan menyetujui hubungan keduanya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini