Image

Marvel Bocorkan Adegan Pembuka Film Guardians of the Galaxy 2

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 27 November 2016, 12:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 11 27 206 1552400 marvel-bocorkan-adegan-pembuka-film-guardians-of-the-galaxy-2-6rfF8dNIqK.jpg Guardian of the Galaxy. (Foto: Screenrant)

LOS ANGELES - Marvel membocorkan adegan pembuka film Guardians of the Galaxy 2  ke publik. Berdasarkan keterangannya, teaser pertama untuk sekuel lanjutan dari film pertama produksi Marvel tersebut banyak menampilkan para tokoh utama munculnya Baby Groot.

Ketiga aktor utama yakni Chris Pratt (Star Lord), Zoe Saldana (Gamora), dan Dave Bautista (Drax), telah dimunculkan dalam bocoran tersebut, bersama dengan dua bintang lainnya, Bradley Cooper (Rocket Raccoon) dan Vin Diesel (Baby Groot).

Kini, giliran Sean Gunn, yang memerankan tokoh rekan Ravager dan Yondu, Kraglin bersama dengan sang sutradara yang sekaligus saudaranya, James Gunn, memberikan gambaran tentang seperti apa kisah Guardians of the Galaxy 2, serta seberapa lama jeda waktu antara kisah film ini dengan serial pertamanya.

"Saat film dimulai, adegan pertama yang muncul terjadi hanya beberapa bulan dari akhir kisah film pertama," ujar Sean, yang dikutip NME dari Comicbook, Minggu (27/11/2016).

"Ravagers belum mengambil langkah tegas usai Peter Quill mengalahkannya dengan Infinity Stone. Ada sedikit kegaduhan dari pihak Ravagers tentang, dimana sekutu Yondu berada? Apakah mereka mulai melunak pada Quill? Jadi, Ravagers harus membuat keputusan tentang apa yang akan mereka lakukan terhadap Yondu, dan menurutku Kraglin menjadi salah satu kunci terpenting," kata Sean tentang inti cerita di film sekuel tersebut.

Melanjutkan kata-kata Sean, James ikut memberikan penjelasan tentang apa yang membedakan seri kedua film ini dengan seri pertamanya dulu. "Film yang pertama dulu lebih menunjukkan tipe drama luar angkasa, dan bukan sains fiksi, seperti yang mulai kami tampilkan di serial kedua," imbuh James.

Melirik dari prestasi film pertamanya yang dirilis pada Agustus 2014, Guardians of the Galaxy menjadi salah satu film yang cukup sukses di tangga box office dengan meraup keuntungan mencapai 775 juta Dolar dari bioskop seluruh dunia.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini