nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

The Voice Kids Indonesia: Penampilan Shyakiraf Pukau Coach Tulus

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 25 November 2016 21:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 11 25 598 1551748 the-voice-kids-indonesia-penampilan-shyakiraf-pukau-coach-tulus-qSF3TlTPrK.jpg The Voice Kids Indonesia (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penampilan kedua dilanjutkan dari anak didik dari team coach Tulus, yakni Shyakiraf. Pada malam hari ini, Shyakiraf tampil di panggung The Voice Kids Indonesia dengan menyanyikan lagu Bahasa Kalbu milik Titi DJ.

Melihat penampilan Shyakiraf, coach Bebi sangat menyukai karakter suara Shyakiraf, dan usai tampil, pesan yang terdapat di lagu tersebut sampai ke hatinya.

"Shyakiraf, coach Bebi suka sama karakter kamu. Kalau coach Bebi merasakan kamu menyanyikannya sampai di hati," ujar coach Bebi Romeo.

Pujian pun disampaikan oleh coach Tulus, usai melihat penampilan dari Shyakiraf. Tulus merasa penampilan anak didiknya malam ini sangat bagus. Di samping itu, Shyakiraf juga mempunyai progres potensi yang selalu meningkat.

"Aduh bagus banget barusan. Paling saya senang Shyakira progresnya selalu naik. Saya berharap orang-orang bisa melihat potensi kamu," papar coach Tulus.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini