nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Coach Bebi Romeo Sebut Penampilan Nuca seperti di Konser Tunggal

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 25 November 2016 19:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 11 25 598 1551637 coach-bebi-romeo-sebut-penampilan-nuca-seperti-di-konser-tunggal-Q50wy52ly1.jpg Nuca The Voice Kids (Foto: Twitter)

JAKARTA - Nuca menjadi peserta terakhir dalam team coach Tulus yang tampil. Nuca pada malam hari ini tampil di panggung The Voice Kids Indonesia dengan menyanyikan lagu Malam Biru milih Sandhy Sondoro.

Coach Bebi Romeo melihat penampilan Nuca pada malam hari ini, tidak seperti sedang berkompetisi. Namun, mereka seperti menyanyi di dalam sebuah konser tunggal.

"Itu betul, ini konsernya Nuca nih. Kamu ini bawa lagu ini bawa beban yang berat. Tapi malam ini kamu bisa marah loh, itu surprise banget," ujar coach Bebi Romeo.

Mendengar pujian dari coach Bebi, coach Tulus mampu membuktikan bahwa anak didiknya tersebut tidak hanya bisa menyanyikan lagu melow. Tetapi, bisa juga menyanyikan lagu dengan genre yang berbeda.

"Terbukti kan Nuca bukan cuma bisa nyanyiin lagu melow saja. Saya senang kamu bisa membuka diri kamu untuk menerima masukan-masukan," pungkas coach Tulus.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini