Soal "Nyanyian" Robby Abbas, Chef Aiko Ajak Masyarakat Berpikir Bijak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 25 November 2016 07:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 25 33 1550853 soal-nyanyian-robby-abbas-chef-aiko-ajak-masyarakat-berpikir-bijak-FmiZFUd0gD.jpg Chef Aiko (Foto: Okezone)

JAKARTA - Chef Aiko tidak dapat menutupi kekecewaan terhadap Robby Abbas, yang menurutnya telah menebar fitnah dan mencemarkan nama baiknya. Saking kecewanya, wanita 27 tahun itu bahkan langsung menumpahkan isi hatinya saat disinggung mengenai apa yang ia rasakan usai mendapat perlakuan tersebut.

"Kecewa pasti ada. Tidak semua teman harus kita percayai 100 persen. Bahkan sahabat pun bisa menikam kita dari belakang," kata Aiko, saat ditemui di Gedung SPKT Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Usai mengutarakan isi hatinya, Aiko juga berpesan kepada masyarakat agar bisa bersikap bijak dalam menanggapi pernyataan Robby yang menyinggung masalah status dan pekerjaannya di masa lalu. Menurut Aiko, cerminan standar hidupnya saat ini dapat dijadikan acuan bagi masyarakat untuk menentukan benar atau tidaknya pernyataan itu.

"Buat masyarakat, saya cuma pesan satu. Masyarakat sudah pintar. Kalau saya melakukan hal seperti yang dikatakan Robby Abbas, hidup saya enggak akan yang biasa-biasa saja. Hidup saya pasti mewah. Berpikir bijak saja," tandasnya.

Chef Aiko sendiri sudah mengajukan laporan ke pihak kepolisian atas pernyataan Robby Abbas yang pada intinya menyebutkan, sebelum wanita bernama Aiko Sarwo Sri itu mulai dikenal sebagai model dan chef, ia pertama kali ditemukan saat masih bekerja di salah satu panti pijat yang berada di Jakarta. Dalam berkas laporan Aiko, Robby dilaporkan Pasal 310 dan 311 KUHP tentang Pencemaran Nama Baik juncto Pasal 27 UU ITE.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini