Gara-Gara Robby Abbas, Chef Aiko Rugi Lahir Batin

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 25 November 2016 07:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 25 33 1550845 gara-gara-robby-abbas-chef-aiko-rugi-lahir-batin-120CDKNuv8.jpg Chef Aiko (Foto: Okezone)

JAKARTA - Chef Aiko membeberkan kerugian yang ia alami akibat perseteruannya dengan Robby Abbas. Wanita 27 tahun mengaku cukup banyak kehilangan lahan pekerjaan lantaran beberapa pihak memutuskan untuk membatalkan kontrak dengannya.

"Terganggu banget, 99,9 persen banget. Pekerjaan banyak yang di-cancel, karena kebenarannya mereka enggak tahu, dan saya enggak membela diri," ujar Aiko, saat ditemui di Gedung SPKT Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Selain mengalami kerugian dari sisi lahir akibat pembatalan kontrak kerja, perseteruan dengan Robby Abbas juga membawa kerugian batin bagi Aiko. Ia menuturkan, pernyataan yang sempat dikeluarkan oleh Robby tentang dirinya beberapa waktu lalu, membuat suasana di kalangan internal keluarga menjadi tidak karuan.

"Aduh, hancur banget. Enggak usah diinilah (dijelaskan) ya," tuturnya.

Buntut dari perseteruan, Chef Aiko sendiri sudah melaporkan Robby Abbas ke pihak kepolisian atas tuduhan pencemaran nama baik. Dalam berkas laporan Aiko, Robby dilaporkan dengan Pasal 310 dan 311 KUHP juncto Pasal 27 UU ITE.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini