Agensi Choiza Tanggapi Rumor Percobaan Bunuh Diri Sulli

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 25 November 2016 04:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 25 33 1550823 agensi-choiza-tanggapi-rumor-percobaan-bunuh-diri-sulli-GtmH8G4Rqo.jpg Sulli (Foto: Ist)

SEOUL - Agensi yang menaungi Choiza, Amoeba Culture angkat suara perihal insiden yang menimpa kekasih anak asuhnya, Sulli. Label tersebut mengaku tidak tahu menahu dengan percobaan bunuh diri yang dilakukan Sulli.

Agensi bahkan menegaskan rumor putusnya hubungan Choiza dan Sulli yang memicu percobaan bunuh diri, bukan tanggung jawab mereka.

"Banyak kabar yang menyebutkan bahwa hubungan Choiza dan Sulli sedang buruk, tapi kami tidak bisa menjelaskan apa-apa karena ini masalah pribadi," ujar Agensi dilansir Koreaboo.

Bahkan agensi juga enggan mengomentari lebih lanjut perihal masalah Sulli dan Choiza. Sebagai informasi, secara pribadi, mantan personel f(x) tersebut telah menampik rumor percobaan bunuh diri akibat diputusi sang kekasih.

Di Instagram, Sulli telah mengaku luka di pergelangan kirinya murni kecelakaan kecil saat ia beraktivitas di rumah. Ini berarti Sulli menegaskan tidak ada indikasi percobaan bunuh diri.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini