FOTO: Sulli Angkat Suara soal Dugaan Usaha Bunuh Diri

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 24 November 2016 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 24 33 1550680 foto-sulli-angkat-suara-soal-dugaan-usaha-bunuh-diri-WVy7C86xBc.jpg Sulli Unggah Foto di Instagram untuk Klarifikasi soal Dugaan Percobaan Bunuh Diri. (Foto: Allkpop)

SEOULFans dan netizen terus berspekulasi terkait alasan di balik dilarikannya Sulli ke rumah sakit yang diduga karena usaha percobaan bunuh diri. Tak ingin spekulasi meluas, Sulli pun angkat suara.

Mantan personel f(x) ini mengatakan jika cedera pergelangan tangan yang dialaminya adalah karena kecelakaan biasa. Hal tersebut sama seperti alasan yang diutarakan oleh agensinya, SM Entertainment.

“Aku melukai diriku sendiri secara tidak sengaja. Aku minta maaf karena sepertinya aku membuat orang-orang khawatir,” kata Sulli lewat postingannya di Instagram.

Sebelumnya fans curiga, Sulli mencoba bunuh diri dengan memotong pergelangan tangannya karena bertengkar dengan sang kekasih, Choiza. Dugaan tersebut semakin kuat karena bintang Real tersebut diketahui datang ke rumah sakit dalam keadaan mabuk.

“Sulli tiba di unit gawat darurat pagi ini dalam keadaan mabuk berat,” ungkap seorang pegawai rumah sakit seperti dilansir Allkpop, Kamis (24/11/2016).

Netizen meyakini jika Sulli mabuk-mabukkan karena stres hubungannya dan Choiza tak berjalan baik. Sayang, dugaan netizen tersebut hingga kini tak terbukti karena Choiza sendiri tak memberikan komentar apapun.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini