Chef Aiko Tutup Pintu Maaf untuk Robby Abbas

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 24 November 2016 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 24 33 1550530 chef-aiko-tutup-pintu-maaf-untuk-robby-abbas-F5BTMiQO1B.jpg Aiko usai memberikan laporan (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Chef Aiko menegaskan bahwa dirinya sudah menutup pintu damai dengan Robby Abbas. Ditemui di Gedung SPKT Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, wanita 27 tahun bahkan mengaku enggan menemui Robby jika kelak ajakan itu muncul.

"Apakah itu akan mengembalikan nama baik saya di masyarakat? Apakah itu akan menyembuhkan luka hati keponakan saya, apakah itu akan menyembuhkan luka dari sakit hatinya orangtua saya yang sudah meninggal. Dari awal kita sudah minta itikad baik. 'Yuk, diklarifikasi, press conference'. Press conference-nya malah menjatuhkan saya," kata Aiko pada Kamis (24/11/2016).

Langkah tegas yang diambil oleh Aiko ini semakin terlihat kala dirinya menyatakan siap mengikuti segala proses hukum yang berlaku. Sekalipun harus berakhir di meja Pengadilan, Aiko mengaku telah mempersiapkan diri untuk menghadapinya.

"Kita belum tahu. Insya Allah saya siap untuk ke Pengadilan," pungkasnya.

Chef Aiko sendiri sudah resmi melaporkan Robby Abbas ke pihak kepolisian dengan tuduhan pencemaran nama baik. Dalam berkas laporan dengan nomor register perkara LP/5798/XI/Ditreskrimsus, tanggal 24 November 2016, tertulis bahwa Robby dikenakan Pasal 310 dan 311 KUHP juncto Pasal 27 UU ITE.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini